Mengembalikan File Yang Hilang Dengan Undelete Plus

       Hari ini saya akan memposting cara mengembalikan file yang terhapus dengan sengaja atau tak sengaja terhapus. Artikel seperti ini tentu sudah banyak yang mempostingnya, tapi saya memposting artikel ini karena  saya baru saja menggunakan aplikasi ini dan saya
sudah membuktikan kehebatan UndletePlus ini. Pagi ini folder anime saya yang besarnya sekitar 65GB terhapus dengan tak sengaja dan folder ini tidak masuk ke dalam recycle bin karena sudah tentu dengan file ukuran sebesar itu recycle bin tak mampu menampungnya. Dari beberapa Aplikasi yang saya coba yang berhasil hanya UndeletePlus ini. Saya sangat menyarankan anda menggunakan aplikasi ini.

Penggunaan aplikasi ini sangat mudah, hanya dengan beberapa langkah dan file anda sudah kembali.

0 Response to "Mengembalikan File Yang Hilang Dengan Undelete Plus"

Posting Komentar