Watanabe Mayu "Mayuyu" ditunjuk menjadi pahlawan Real "D" Game sebagai seorang idol nyata pertama!


Pada tanggal 27 Mei, Mayu Watanabe dari AKB48 mengungkapkan single solonya yang keempat yang akan rilis pada 10 Juli serta nama judulnya "Rappa Renshu chu (latihan terompet)". Juga, single solo mendatang barunya ini ditentukan memiliki lagu yang
berkaitan dengan sebuah acara baru yang disebut "Selamatkan Mayuyu dari rougoku yuenchi (taman penjara)" di Tokyo Dome City Attraction dari tanggal 27 Juli - 23 September. Sebagai idola yang nyata, ia akan menjadi tokoh paling pertama untuk “Real Escape Game”.

Pada musim panas ini, Acara "memecahkan misteri-yang diketik" terbesar akan diperluas di Tokyo Dome City Hal. Seorang gadis penyihir legendaris "Mayuyu" ditangkap oleh sebuah organisasi jahat, dan dikurung di taman hiburan penjara. Kita peserta melakukan berbagai atraksi dan menemukan petunjuk tips tersembunyi di taman, untuk menyelamatkan Mayuyu.

Acara ini diproduksi oleh SCRAP, dikenal sebagai produser “Real Escape Game” yang kini menjadi permainan populer di Jepang. Meskipun tingkat pencapaian permainan ini cukup rendah (rata-rata 9,6%), ini sudah diatur untuk dapat dinikmati oleh semua orang yang berpartisipasi disini dengan atau tanpa pengalaman memainkan permainan ini.

Single baru "Rappa Renshu chu (latihan terompet)" akan disiapkan lima versi. Bonus spesial trailer untuk acara tersebut akan dimasukkan dalam periode edisi terbatas (Ver. memecahkan misteri)


- The Event Poster -

source  : tokyogirlsupdate
sumber : fans48family


0 Response to "Watanabe Mayu "Mayuyu" ditunjuk menjadi pahlawan Real "D" Game sebagai seorang idol nyata pertama!"

Posting Komentar