Nippon Keren Deh Episode 5

Nippon Keren Deh Episode 5
Episode 5
Kemewahan Ginza dan Romantisme Yokohama

Dari Toranomon Hills, Nippon Keren Deh mengajak penonton menyusuri kemewahan Ginza, mencari tahu berbagai hal yang sedang trend di Jepang, khususnya di kawasan Ginza pada segmen Trend Hunting. Kintyakugata, Keisuke Yamauchi, Face Pack unik adalah beberapa diantaranya.

Dari Ginza, Nippon Keren Deh menuju Yokohama bersama Bunbun dan Magda dalam permainan Peta Cinta. Dalam permainan Peta Cinta, peserta tak diperkenankan menggunakan alat komunikasi seperti handphone atau lainnya dan bila tak berhasil saling menemukan dalam waktu yang ditentukan maka Bunbun yang bekerja di perusahaan IT harus kembali ke tanah air tanpa berjumpa dengan Magda yang tinggal dan bekerja pada sebuah perusahaan kosmetik di Jepang. Dapatkah mereka saling menemukan?

Setelah menyusuri Osanbashi Pier, Red Brick Warehouse dan Yamashita Park serta makan di Chinatown Yokohama yang terkenal, Nippon Keren Deh bersama Indra Bekti dan Haruka Nakagawa kembali ke Ginza mencicipi salah satu dessert favorit orang Jepang Anmitsu dan kamu akan belajar cara membuat teh hijau (matcha) tradisional Jepang.

Terakhir dalam segmen masak Washoku Keren Deh, Chef Marinka mengajak penonton belanja dan memasak menu Jepang berbahan dasar telur, Dashi Maki Tamago.

Sumber : Anibee tv

0 Response to "Nippon Keren Deh Episode 5"

Posting Komentar