Yui Umumkan Telah Menikah dan Tengah Mengandung

yui menikah, yui mengandung
Vokalis dan gitaris dari band Flower Flower yang merupakan mantan penyanyi solo, YUI, baru saja mengumumkan pada hari jumat ini (17/4) bahwa ia telah menikah dengan seorang pria dari luar industri hiburan dan ia kini tengah mengandung anak pertamanya.

Dalam sebuah pesan yang ia tulis untuk para fansnya.

“Partnerku adalah seseorang dari luar industri (hiburan). Sebagai tambahan, aku telah diberkati dengan sebuah kehidupan baru di dalam perutku. Aku pikir ada beberapa orang yang khawatir kepadaku, namun aku tidak bisa memiliki kesempatan untuk menyampaikan kondisiku sekarang ini. Aku ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada member band yang peduli mengenai diriku meskipun aku tidak bisa tampil karena sakit… Aku masih memiliki kekhawatiran mengenai kesehatanku, namun aku akan melakukan yang terbarik dan lebih waspada mengenai kondisiku. Aku akan senang jika semuanya mengawasiku dan menjagaku dengan mata yang menghangatkan.”

YUI sebelumnya memang pernah mengabarkan bahwa ia menderita panic disorder.

YUI dikenal dengan berbagai lagunya di berbagai serial anime seperti lagu ending ke-4 “Life” dan lagu opening ke-5 “Rolling Star” untuk anime Bleach. Juga lagunya yang menjadi lagu pembuka untuk anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood yang berjudul “Again”. Ia memutuskan hiatus dari dunia musik pada tahun 2012 dan memutuskan ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Pada tahun 2013 ia bergabung dengan band Flower Flower.

Sumber: ANN
             Japanesia

0 Response to "Yui Umumkan Telah Menikah dan Tengah Mengandung"

Posting Komentar